.quickedit{ display:none; }

Senin, 28 Desember 2015

Kemah Ilmiah-SMPN 3 Bayat Klaten Jateng



Dalam mengisi liburan semester ganjil tahun pelajaran 2015/2016, SMP Negeri 3 Bayat (ESTIB), Klaten, Jateng mengadakan Kelah Ilmiah untuk kelas VII yang berjumlah 192 siswa dan dibantu Dewan Penggalang 30 siswa kelas VIII serta para alumni.

Persami berlangsung di komplek Estib 26 – 27 Desember 2015 yang terbagi dalam 20 regu atau tenda. Kegiatan ini diisi lomba jelajah, lomba hasta karya, lomba memasak, lomba pentas seni, lomba kebersihan dan lomba ketertiban.

Pada pembukaan dihadiri sekaligus membuka acara oleh Ka-Kwaran kecamatan Bayat Solaeman, S.Pd. dan Jumiyo, S.P. selaku ketua PGRI Ranting Bayat. Dalam sambutannya Ka-Kwaran menekankan pada pendidikan karakter, agar siswa menjadi manusaia yang berguna bagi Nusa, bangsa dan Agama.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun agar siswa bisa mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dar hasil latihan setiap Jum’at sore pada kegiatan Ekstrakurikuler. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi generasi bangsa mendatang,” ungkap Mariman, S.Pd. Ka-Gudep Estib.

(Estib Post-Jurnalis SMPN 3 Bayat Klaten)








0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut