.quickedit{ display:none; }

Senin, 02 November 2015

Lomba Gerak Jalan Kepurun-KLaten-Estib-SMPN 3 Bayat Klaten



Agenda tahunan lomba Gerak Jalan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Sabtu 31 Oktober 2015 di ikuti lebih dari 130 regu dari berbagai kategori yakni SMP putra dan putrid, SMA putra dan putri serta Umum. Gerak jalan menempuh jarak 28 km dengan mengambil start di kecamatan kepurun dan Finish di GOR Gelarsena Klaten.
Penilaian yuri berdasarkan keutuhan regu, kecepatan, semangat, seragam dan sportifitas dalam mentaati semua aturan. Penjurian dilakukan oleh Juri Pos dan Juri tempel dan sebagai juri adalah guru-guru Penjasorkes yang tergabung dalam MGMP Kabupaten Klaten.
Dalam perjalanan menempuh 28 km, banyak regu yang tumbang karena tidak mampu bahkan tidak sedikit perserta yang pingsan, ditolong Tim Medis dengan ambulan dan harus dirawat di rumah sakit terdekat.
SMP Negeri 3 Bayat, Klaten mengirimkan 2 regu putri dan 1 regu putra. Dari tiga regu tersebut yang berhasil mencapai finish regu putra  yang dipimpin oleh Irfan Nur Cholis kelas 8 A.
Sekolah yang biasa disebut ESTIB tersebut setiap tahun mengirimkan siswa untuk mengikuti Lomba dan selalu ada regu yang bisa mencapai finish bahkan menorehkan juara.
(Estib Post-Jurnalis SMPN 3 Bayat, Klaten)









0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut