.quickedit{ display:none; }

Kamis, 12 Mei 2011

Warga Talang, Nenek Bunuh Diri Terjun ke Kali Dengkeng

Klaten (Espos) Saminten, 62, warga Dukuh Talang Wetan, Desa Talang Kecamatan Bayat, Klaten nekat mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke Kali Dengkeng, Jumat (6/5).
Namun upaya evakuasi oleh Tim SAR Klaten hingga, Sabtu (7/5) belum juga membuahkan hasil lantaran aliran Kali Dengkeng justru kian kencang pascadiguyur hujan terus menerus.

Informasi yang dihimpun Espos, aksi percobaan bunuh diri tersebut kali pertama diketahui Tukiyo, 40, warga setempat. Jumat sekitar pukul 04.30 WIB, saksi yang kala itu tengah menjala ikan dikejutkan oleh suara Saminten yang berteriak-teriak minta tolong di tengah sungai kemudian menghilang.

Keluarga langsung melakukan pencarian bersama warga dan tim SAR. Penyisiran tak berjalan mulus lantaran lokasi yang yang terlalu luas dan medan yang susah dijangkau. Apalagi hujan juga cukup deras.

Menurut keterangan warga, aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh korban merupakan aksi yang keempat yang sudah dilakukannya. Sebelumnya, korban juga pernah melakukan aksi serupa dengan cara menyeburkan diri ke dalam sumur. “Ini sudah aksi yang keempat, sebelumnya korban coba bunuh diri dengan cara menyebur ke sumur,” ujar Pardiyo, 47, warga setempat. - Oleh : asa

Sumber Solo Pos
7 Mei 2011

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut