.quickedit{ display:none; }

Minggu, 26 Desember 2010

Antrean Tiket di GBK Memakan Korban Nyawa

26 Desember 2010
Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di tengah kerumunan antrean tiket pertandingan final leg II Piala AFF 2010 di Senayan. Pria yang diduga berprofesi sebagai pemulung itu ditemukan di ticket box depan TVRI.

Seperti dilansir Persda Network , seorang saksi mata, M Lukmanul Hakim dan Robi, menemukan pemulung tersebut terkapar pada pukul 09.30 WIB.

"Saya yang menemukan dia terkapar. Sempet ngomong dia dari Petamburan," kata M Lukmanul Hakim seperti dilansir Tribunnews.com .

Dikatakan oleh Lukmanul Hakim, pemulung ini sempat mengatakan bahwa dirinya pusing dan meminta obat agar sakitnya berkurang. Mendengar pengakuan tersebut, Lukman bergegas mencari pihak panitia dan keamanan.

Namun, setelah menemukan panitia, pemulung itu disuruh untuk pergi ke pintu merah. Petugas bukannya menolong malah mengatakan itu bukan tanggungjawab panitia. Bahkan, obat pun mereka tak menyediakan.

"Bahkan saat saya minta obat, katanya di PPPK tidak ada obat. Panitianya ini gimana sih. Kok dia bilang bukana tanggungjawabnya," ucapnya penuh kesal.

Pemulung tersebut sempat dikerokin oleh seorang ibu bernama Yayuk. Selain itu, dibagian tubuh pemulung yang belum diketahui namanya ini sempat diolesi minyak.Namun tak lamaa berselang, pemulung itu tewas dengan kondisi muka sangat pucat.

"Dia mengaku pusing pada saya. Dia cuma minta obat, tapi panitia lepas tanggung jawab," pungkas Lukman.

Menurut Tribunnews lagi, pria yang hanya diketahui berasal dari Petamburan itu kini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta Pusat oleh Kepolisian Sektor Tanah Abang.
Sumber www.duniasoccer.com(Irawan)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut