.quickedit{ display:none; }

Jumat, 05 November 2010

Akses Jalan Masuk dan Keluar Desa Wiro Kecamatan Bayat Banjir

Kamis 4 Nopember 2010 hujan deras selama 1 jam lebih mengakibatkan sejumlah tempat di wilayah Klaten selatan banjir sehingga lalu lintas lumpuh total. Rata-rata air mencapai 1 meter hingga ada beberapa rumah yang dilanda banjir.

Seperti yang dialami penulis, bahwa kami terjebak di Desa Wiro sampai malam karena tidak bisa keluar dari desa Wiro sebab semua akses jalan keluar tergenag air yang mencapai 1 meter. Jalan yang tergenang air adalah jalan desa Brijo Kidul, Kalikebo Trucuk, jalan desa Krikilan Bayat, Jalan desa Jonggrangan Bayat dan jalan Gunung Pegat tertutup tanah longsor..

Disamping itu jalan desa Krakitan bayat, jalan desa Jimbung kalikotes dan desa Kalikuning juga terendam air. Akibatnya ratusan motor dan puluhan mobil mogok terjebak air.

Sampai pukul 21.30 Wib air baru mulai surut, namun hujan masih terus mengguyur wilayah ini hingga pukul 24.00 Wib.

Hari jum’at 5 Nopember 2010, masih ada sejumlah wilayah yang digenangi air. Sehingga wilayah tersebut lumpuh total. Daerah tersebut antara lain dukuh Tegalduwet desa Krakitan Bayat, desa Tawangrejo Bayat dan beberapa dukuh dikecamatan Bayat Klaten.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut