.quickedit{ display:none; }

Sabtu, 04 September 2010

Insiden Berdarah di Desa Wiro Bayat, Kampanye Pemilukada Klaten

4 September 2010
Wiro Cyber On : Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat meraung-raung disekitar Desa Wiro kecamatan Bayat tepatnya didepan Estib (SMPN 3 Bayat). Massa berkumpul di lapangan Jongrangan Desa Wiro lalu berputar-putar menelusuri jalan-jalan dan kembali berkumpul di lapangan Jongrangan lagi hingga menjelang petang.

Menurut sumber yang tidak mau disebut namanya bahwa insiden baku hantam terjadi dua kali. Insiden pertama sekitar pukul 13.00 WIB massa SH dihadang dan dipukuli dengan kayu oleh sekelompok pemuda tak dikenal di Desa Wiro, hingga beberapa orang luka-luka bagian kepala dan beberapa sepeda motor dirusak.

Salah seorang yang bernama Agus warga Kalikebo Trucuk luka cukup parah dibagian kepala hingga di rujuk ke Rumah Sakit.

Sekitar pukul 15.30 WIB insiden baku hantam terjadi lagi di perempatan Desa Wiro. Massa SH dikeroyok sejumlah pemuda dengan menggunakan senjata tajam. Perlawanan tidak berimbang mengakibatkan massa SH mundur dan salah seorang kena sabetan senjata tajam di bagian lengan kiri.

Mereka yang kena sabetan senjata tajam (Kisdi 48 Tahun) selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Daerah Siradji Tirtonegoro Klaten untuk mendapatkan perawatan medis.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan atau bentrok susulan, malam harinya diberlakukan jam malam, segala penjuru dan jalan-jalan masuk menuju Desa Wiro dijaga para pemuda dan dibantu sejumlah aparat kemanan.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut