.quickedit{ display:none; }

Kamis, 01 April 2010

Dua Jambret Dihajar, Motor Dibakar

JogloSemar
Rabu, 31/03/2010 09:00 WIB - lim

KLATEN—Dua warga Kecamatan Trucuk luka parah dihajar massa setelah tertangkap basah menjambret, Selasa (30/3). Mereka adalah Dedi Santosa (30) warga Desa Mireng dan Rohadi (36) warga Dusun Daleman, Desa Palar. Duet penjambret itu terpaksa dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Delanggu karena luka parah yang dideritanya.

Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kapolsek Delanggu, AKP Asep Supriyanto mengatakan, barang bukti yang berhasil diamankan berupa dompet warna hitam berisi uang tunai Rp 40.000, satu ponsel Nokia 2330, satu ponsel yang belum diketahui tipenya dan bangkai motor Suzuki Spin yang sudah hangus terbakar.
Informasi yang berhasil dihimpun Joglosemar menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika Dedi dan Rohadi berencana menjambret tas milik Erwina (39) warga Dusun Kauman, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu sekitar pukul 09.00 WIB. Mengendarai sepeda motor, dua penjambret itu menguntit korban hingga ke tempat sepi.
Korban yang berboncengan dengan adiknya itu tak menyangka ketika tiba-tiba dipepet dua orang tak dikenal, yang kabur setelah menjambret dompet yang dibawanya. Korban langsung berteriak histeris, sehingga warga langsung berhamburan keluar. Sebagian berbondong-bondong mengejar pelaku dengan sepeda motor.
Drama pengejaran itu berakhir dengan terjatuhnya tersangka dari kendaraan yang dikemudikannya. Warga yang emosi menghajarnya habis-habisan dengan benda tumpul. Belum puas, Suzuki Spin AD 3013 FJ milik pelaku dibakar sampai hangus tak berbentuk. (lim)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut