.quickedit{ display:none; }

Senin, 22 Februari 2010

Servis Motor, Tewas Kesetrum

Joglo Semar
Sabtu, 06/02/2010
KLATEN—Danang Beni Puspito (17), warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Bayat, Klaten tewas dalam perjalanan ke rumah sakit, karena tersengat listrik. Informasi yang diterima Joglosemar, Jumat (5/2) menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika sekitar pukul 18.00, korban hendak memperbaiki sepeda motor miliknya. Lantaran keadaan sudah gelap, dia bermaksud menerangi tempat itu dengan mengeluarkan seperangkat kabel.

gelap, dia bermaksud menerangi tempat itu dengan mengeluarkan seperangkat kabel.
Lampu kemudian digantungkan di atas stang motor. Saking asyiknya mengutak-atik motor, dia tak sadar menyenggol lampu itu hingga terjatuh dan pecah. Saat hendak membersihkan pecahan lampu, tak sadar korban tersengat aliran listrik. Keluarga menemukan korban sudah tak sadarkan diri. Korban yang sudah tak bergerak itu langsung dibawa ke RSI Cawas untuk mendapat perawatan. Sayang, nyawa korban tak berhasil diselamatkan dalam perjalanan.
Kapolsek Bayat AKP Widji DM beserta anggota yang mendapat kabar tersebut langsung merapat ke TKP. Berdasar keterangan saksi dan petugas kesehatan, petugas menyimpulkan korban meninggal murni karena kecelakaan. “ Tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” terang Kapolsek. Jasad korban lantas diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. (lim)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut