.quickedit{ display:none; }

Sabtu, 28 Mei 2016

Estib TV-Lomba Siaga Tangkas-SMPN 3 Bayat Klaten




Puluhan anggota Pramuka Siaga di wilayah Kawedanan Pedan, Klaten, Jawa-Tengah mengikuti Lomba Siaga Tangkas Tingkat SD. Lomba berlangsung Sabtu, 21 Mei 2016 di SMP Negeri 3 Bayat, Klaten, Jawa-Tengah.

Even ini diadakan dalam rangka memperingati Hari pendidikan Nasional, Hari Kebangkitan Nasional dan HUT SMPN 3 Bayat, Klaten yang ke-13. SMP ini atau yang biasa disebut Estib, masih berusia muda, selalu mengedepankan pendidikan karakter dan berhasil meraih banyak prestasi diberbagai bidang antara lain Fisika, Seni, Jurnalistik, Karate dan lainnya.

Cabang yang dilombakan adalah Wide Game, Hasta Karya, Pentas Budaya dan Yel-yel Anti narkoba. Berbagai mata lomba ini bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan dan menumbuhkan karakter agar lebih baik. Sebagai Juara Umum diraih oleh SDN 1 Talang, Bayat, Klaten.

Lomba memperebutkan 20 trophy dan 1 trophy diperuntukan bagi yang meraih juara umum atau paling banyak meraih juara. Sebagai juara umum anggota pramuka dari SD Negeri Talang, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa-Tengah.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut