.quickedit{ display:none; }

Senin, 07 Desember 2015

Wanglu Karate Federation Syukuran-Estib Post



 Dojo Karate Ranting Wanglu adakan syukuran di Dojo Balai Desa Wanglu. Acara ini diselenggarakan karena dalam mengikuti Kejuaraan Karate Pelajar Dandim Cup V Tahun 2015, Wanglu Karate Federation (WKF) mampu meraih juara umum dengan meraih 23 Medali Emas, 13 Medali Perak dan 22 Medali Perunggu. “WKF akan terus berbenah agar atlet-atletnya mampu berbicara ditingkat nasional, bahkan international,” tegas Noor Widhi Wiryatmoko, ST. Ketua Inkai Klaten.

Syukuran dihadiri Ketua Inkai Klaten Sempai Noor Widhi Wiryatmoko, ST, Sempai Darius, Perangkat Desa Wanglu, seluruh anggota WKF dan orang tua. Acara syukuran diisi pemutaran video karate, kesan-pesan dari beberapa tamu undangan, serah terima piala bergilir dan piala tetap dari pengurus WKF kepada perangkat Desa dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh manager Team WKF diserahkan kepada Sempai Bambang Sutadi sebagai pendiri dan pelatih WKF.

Wakil dari Kepala Desa Wanglu berkomentar, “WKF sangat membanggakan, perguruan beladiri karate yang bermarkas di kampung Wanglu, Kecamatan Trucuk, Klaten, tetapi mampu menunjukan tajinya di tingkat kabupaten, bahkan beberapa atlet telah mewakili kabupaten Klaten untuk bertanding di tingkat propinsi Jawa-Tengah.”

“WKF yang tahun 2014 hanya sebagai peringkat kedua, namun dengan kegigihan dan keuletan pelatih dan anggotanya, Dandim Cup V Tahun 2015 mampu meningkatkan  kualitas dan prestasinya sehingga berhasil meraih juara umum.” Tambahnya.

Lebih dari 70 karateka yang intens berlatih di Dojo Balai Desa Wanglu, pada Kejuaraan Karate Pelajar Dandim Cup V tahun 2015 mampu mengirimkan 50 atlet dan berhasil meraih juara umum dari 23 Ranting Inkai Se-Kabupaten Klaten. Inkai Ranting Wanglu yang berdiri Tahun 2008, terus mengalami tren positif. “Berawal hanya dengan 8 karateka, kini sudah mencapai ratusan Karateka dan berprestasi baik tingkat kabupaten maupun tingkat nasional.” terang Bambang Sutadi pemegang sabuk Dan 3.

(Estib Post-Jurnalis SMPN 3 Bayat, KLaten)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut