.quickedit{ display:none; }

Jumat, 23 Januari 2015

Lasa Lasiana, M.Pd. Pengajian di Estib

Pengajian Minggu pagi 18 Januari 2014 di halaman SMPN 3 Bayat, Klaten dengan Uztad Drs. H. Lasa Lasiana, M.Pd. dari Dinas pendidikab Kabupaten Klaten. Kegiatan ini untuk meningkatkan karakter agar siswa mempunyai katakter yang kuat dan cerdas.
"Kita tidak boleh mengidolakan  artis atau pemain bola, tetapi yang pastas kita idolakan hanyalah Nabi Muhammad SAW", pesan Uztad Lasa Lasiana, M.Pd. dalam mengisi pengajian minggu pagi di halaman Estib. "Jujur, taqwa dan rajin belajar merupakan modal untuk mencapai cita-cita pelajar SMPN 3 Bayat, Klaten", tambah Lasa Lasiana, M.Pd.
Pengajian dilaksanakan sebulan sekali pada minggu ke 3 setiap bulannya. Pada kesempatan ini sekaligus sebagai kata perpisahan dari Bapak Kepala Sekolah Drs. Wiyono yang alih tugas di SMPN 3 Cawas, Klaten.
"Walaupun kami udah pindah tugas di SMPN 3 Cawas, tetapihati kami tetap di Estib. Untuk itu anak-anak harus tetap semangat belajar agar mendapatkan nilai yang memuaskan", Pesan terakhir Drs. Wiyono kepada siswa-siswi Estib.


0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut