.quickedit{ display:none; }

Selasa, 20 Agustus 2013

Offroad Sirkuit SENGGOL Rowo Jombor Krakitan Klaten





Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) bekerjasama dengan Dinas Budaya Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Klaten akan menggelar Offroad dengan tema “Bank Jateng Klaten Jelajah Offroad“. Kegiatan yang akan digelar pada Sabtu-Minggu (24-25) Agustus itu mengambil start dan finish adventure dari Alun-Alun Klaten. 

 Untuk kelas yang dilombakan speed offroad digelar di Sirkuit SENGGOL Rowo Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten. meliputi 1000 cc 4 silinder non turbo bodi bebas, engine series, under 2500 cc minimal 4 silinder, up 2500 cc minimal 4 dilinder, serta UTV.

Sedangkan untuk kelas 4X4 dan 4X2 rutenya akan dibedakan. “Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Klaten,” ungkap Ketua Panitia, Edi Hartanto kepada Timlo.net, Selasa (20/8). Edi menambahkan, untuk kelas yang dilombakan speed offroad meliputi 1000 cc 4 silinder non turbo bodi bebas, engine series, under 2500 cc minimal 4 silinder, up 2500 cc minimal 4 dilinder, serta UTV. Offroad yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Klaten itu akan memperebutkan hadiah utama adventure (CR) berupa 1 unit mobil dan beberapa hadiah hiburan lainya. Selain itu juga ada uang pembinaan untuk juara pertama speed offroad perkelas sebesar Rp 2 juta serta tropy. (Estib Post)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut