.quickedit{ display:none; }

Kamis, 29 Maret 2012

Tiga Pelajar Cawas Klaten Pesta Miras


WONOSARI (KRjogja.com) - Tiga pelajar SMP dan SMK di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, digropyok Polsek Ngawen saat menggelar pesta miras jenis ciu di Dusun Wonongso, Tancep, Ngawen, Gunungkidul, Senin (12/12) sekitar pukul 10.00 WIB siang tadi. Bersama ketiga pelaku turut diamankan pula seorang bandar siu yang selama ini merupakan pemasok minuman haram bagi pelajar tersebut.

Ketiga oknum pelajar itu Ahd (16), Pdu (15) dan Imr (18) kesemuanya warga Jonggo, Cawas, Klaten. Sementara bandar ciu yang diamankan petugas, Hrj (43) warga Dusun Wonongso, Tancep, Ngawen.

Penangkapan tersebut bermula saat petugas Polsek Ngawen menerima pengaduan warga dusun setempat yang resah karena sering dijadikan ajang pesta miras. Dari laporan warga polisi langsung melakukan penggrebekan dan mendapati ketiga oknum pelajar itu tengah teler.

“Karena mereka bolos sekolah dan masih dibawah umur, orang tuanya kita panggil agar mereka memperoleh pembinaan dan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata Kapolres Gunungkidul, AKBP Asep Nalaludin di ruang kerjanya. (Pur)

Sumber : http://krjogja.com/read/111146/www.computa.co.id/computashop/

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut