.quickedit{ display:none; }

Selasa, 15 Maret 2011

BOM Lagi Meledak. Kronologi Paket Bom di Utan Kayu

Selasa, 15 Maret 2011
TEMPO Interaktif, Jakarta -Sebuah paket buku yang mencurigakan dikirimkan seseorang tak dikenal untuk aktivis Jaringan Islam Liberal yang kini menjadi politikus Partai Demokrat, Ulil Abshar Abdalla, Selasa (15/3) pukul 10.00.

Paket itu diterima sekretaris Institut Studi Arus Informasi (ISAI) Ade Juniarti. Paket itu mencurigakan karena di dalamnya terlihat ada kabel. Merasa curiga, Ade pun langsung menghubungi polisi. Paket itu benar-benar berisi bom dan meledak sekitar pukul 16.05 saat diperiksa polisi.



Suasana masih mencekam di sekitar Komunitas Utan Kayu, Jakarta Timur. Ledakan yang terdengar sampai radius 500 meter ini membuat kaget ratusan pegawai yang bekerja di perkantoran Komunitas Utan Kayu.

Pasca ledakan bom warga masih berkumpul di lokasi. yang terjadi beberpa waktu. 500 meter kedengaran.

Korban polisi yang terluka adalah Ipda Bara Sagita, Ajun Komisaris Haliman, dan Kasatreskrim Jakarta Timur Komisaris Dodi Rahmawan mengalami luka paling parah karena tangannya putus. Dodi kemudian dibopong petugas lainnya dan dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo.

Selain tiga polisi yang terluka, juga aa seorang Satpam bernama Mulyana dan office boy Novik, yang juga dilarikan ke rumah sakit Cipto. Sampai berita ini turun, Tim gegana masih belum datang.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut