.quickedit{ display:none; }

Senin, 07 Februari 2011

Siswi SMPN 3 Cawas "Hilang" Bersama Teman Facebook

Sukoharjo, CyberNews. Jejaring sosial perteman seperti facebook (FB) kembali memakan korban. Kali ini menimpa Ana Setyaningrum (14), siswi kelas II SMP 3 Cawas Klaten, warga Dukuh Kalimider, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Weru, Sukoharjo yang diduga menghilang saat berangkat sekolah.

Informasi yang dihimpun menjelaskan, anak tunggal dari Lugiyo dan Lestari tersebut menghilang sejak, Sabtu (22/1) lalu saat berangkat sekolah. Dan sebelum dinyatakan menghilang Ana (14) masih mengenakan seragam lengkap sekolah.

Pihak dari kelurga korban Danang Mahendra (30) mengatakan, sebelum menghilang Ana berangkat ke sekolah seperti biasa. Tidak ada hal hal mencurigakan yang ditangkap keluarga korban. Namun, saat jam pulang sekolah tiba, kehadiran korban tidak juga sampai rumahnya. "Namun saat berangkat ke sekolah Ana diketahui membawa baju ganti,” katanya, Minggu (6/2)

Bahkan baju sekolah dan sepatu ditemukan warga 1 km dari alamat rumah. Akan tetapi Ana tidak ditemukan dan diduga menghilang bersama teman kenalan dari facebook. Diketahui, kebiasaan Ana sebelum dinyatakan hilang adalah sering mengunakan facebook. Dan sudah sekitar 16 hari ini menghilang. "Kami mengharapkan kalau ada yang menemukan diharapkan menghubungi saya di nomor ponsel 08562791555,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Weru AKP Joko Wasono saat dimintai konfirmasi melalui ponsel terkait adanya berita kehilangan tidak diangkat. Demikian saat melalui pesen pendek juga belum di balas.

( Budi Sarmun S / CN14 / JBSM )
06 Februari 2011

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut