.quickedit{ display:none; }

Rabu, 06 Mei 2009

Google update pagerank

lagi hari ini

tips dan trik bloggerHari ini merupakan hari yang cukup membuat saya lemas,karena mendapatkan berita yang kurang baik! Hari ini google update pagerank lagi,dan tips dan trik blog saya tercinta ini turun pagerank nya dari 2 jadi 0 !!! Gile parah bener dah! Lemes ngeliat nya.

Mungkin ini semua disebabkan karena bulan ini tips dan trik blog ini menerima cukup banyak tawaran job review,sehingga mungkin beberapa hari yang lalu anda kurang nyaman melihat isi blog ini karena penuh dengan postingan review.

Tapi saya masih beruntung juga,karena blog yang saya pakai untuk paid review masih bertahan di 3,dan beberapa hari lagi akan akan 2 domain dengan PR 3 untuk paid review saya yang saya beli di go daddy .

Pada intinya yang menyebabkan PR turun itu adalah outbond link yang lebih banyak dari Inbound link.Oleh karena itu,untuk mempertahankan PR,perbanyak inbound link blog anda.Karena tips dan trik blog ini bukan prioritas untuk paid review,jadi saya tidak mementingkan pagerank.

1 komentar :

  1. Rat tu pa ya, apa tikus Bos. aku ingin tahu kayak film Rtas di TV itu

    BalasHapus

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut