.quickedit{ display:none; }

Selasa, 10 Mei 2016

Inkai Forki Klaten Gashuku Se-Solo Raya



Inkai cabang Klaten mengadakan Gashuku INKAI FORKI Se-Solo Raya dilaksanakan pada 8 Mei 2016 di Lapangan Bonyokan, Jatinom, Klaten, Jawa-Tengah. Kegiatan selain ajang peningkatan kemampuan dan menjalin silaturahnmi sekaligus memperingati hari ulang tahun Inkai yang ke-45. Gashuku diikuti kurang lebih  700 peserta Karateka Inkai Se-Solo Raya.

Gashuku dipimpin langsung Sensei Andis Sjafrudin - DAN 5 Inkai. Beliau sebagai senior karateka Inkai di Solo Raya, Pengurus Provinsi Inkai Jateng bagian organisasi, Komisi wasit juri Karate Jateng, sekaligus penyandang WASIT JURI AKF.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan teknis dalam menghadapi Ujian kenaikan Tingkat atau Penurunan Kyu. Untuk pertama kali pada semester I Tahun 2016, Inkai Cabang Klaten dipercaya sebagai tuan rumah untuk ujian penurunan Kyu Karateka Sabuk Coklat Se- Solo Raya. “Hadir Karateka dari tujuh cabang antara lain Cabang Solo, Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Sukoharjo, Boyolali dan Klaten.” Jelas Bambang Sutadi pemegang sabuk hitam DAN 4.

(Estib Post-Jurnalis SMPN 3 Bayat Klaten)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut