.quickedit{ display:none; }

Rabu, 09 April 2014

KPU Klaten-Hasil Rekapitulasi Pemilu Nasional 2014-Estib Post-SMPN 3 Bayat-Klaten







Hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat TPS dapat di unduh disini KLIK SUARA TPS

 Formulir C1 berisikan hasil penghitungan suara pada tingkat TPS. Setelah semuanya dikirim, masyarakat bisa langsung mengakses melalui di website KPU RI atau link http://www.kpuklaten.com/c1-pemilu-2014/

Rekapitulasi hasil pemilu 2014 untuk DPRD II, DPRD I, DPR RI dan DPD Seluruh Indonesia bisa anda buka di  disini, SILAHKAN KLIK DISINI.

C1
Halaman C1 memuat informasi hasil scan formulir model C1 dari KPU Kabupaten/Kota. Hasil scan berupa gambar dengan format JPEG.

Rekap Kabupaten (DB1)
Halaman Rekap Kabupaten memuat informasi rekap penghitungan di tingkat KPU Kabupaten/Kota. Hasil penghitungan tidak ditabulasi ke atas sementara menunggu hasil penghitungan nasional diumumkan secara resmi oleh KPU RI. Hasil lengkap tabulasi hingga detil per TPS akan dipublikasikan kemudian dalam halaman yang berbeda.

Rekap Kecamatan (DA1)
Halaman Rekap Kecamatan memuat informasi rekap penghitungan di tingkat Kecamatan. Hasil penghitungan tidak ditabulasi ke atas sementara menunggu hasil penghitungan nasional diumumkan secara resmi oleh KPU RI. Hasil lengkap tabulasi hingga detil per TPS akan dipublikasikan kemudian dalam halaman yang berbeda.

Open Data
Pada halaman Rekap Kabupaten maupun C1 terdapat nomor ID sebagai referensi untuk memudahkan dan memastikan setiap informasi yang ditampilkan adalah akurat. Nomor ID tersebut disediakan oleh KPU dalam format Open Data yang dapat diakses melalui antar muka API. Berikut adalah layanan Open API yang dapat digunakan untuk melakukan pencarian informasi berdasarkan nomor ID:

Semua Open Data yang disediakan bersifat informasi publik sebagai bentuk akuntabilitas dan transparansi KPU RI terhadap proses pemilu yang diselenggarakan.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut