.quickedit{ display:none; }

Rabu, 30 April 2014

New Neutron Memotivasi Siswa Estib-SMPN 3 Bayat, Klaten

Agar lebih percaya diri dan menghasilkan lulusan terbaik, pada hari Selasa 29 April 2014 Estib memberikan Motivasi kepada siswa kelas 9 yang akan menghadapi UNAS besuk 5 mei 2014. Dalam memberikan motivasi, SMPN 3 Bayat (ESTIB) menghadirkan motivator dari Lembaga Bimbingan Belajar NEW NEUTRON Klaten yang beranggotakan 11 orang. Ke sebelas orang tersebut terbagi dalam 3 kelompok kegiatan antara lain : siswa kelas 9 dimotivasi khusus dalam menghadapi UNAS, kelas 7 dan kelas 8 dimotivasi yang berkaitan dengan akademik yaitu cara belajar matematika, bahasa inggris dan mata pelajaran lainnya.
Menurut Wakasek Kesiswaan Subari, S.Pd. "Kegiatan ini sangat penting untuk memberikan motivasi siswa dalam menghadapi UNAS, agar siswa lebih lebih tenang dan percaya diri ", ungkapnya.
Kegiatan ini dilaksanakan secara sukarela dari TIM NEW NEUTRON. Pihak Estib hanya menyediakan tempat bahkan peralatan semua disediaka dari TIM Super Gama. Siswa sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan tersebut, karena menggunakan mentode yang menarik dan diselingi humor. Setelah selesai kegiatan, semua siswa merasa puas dan percaya diri.

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut