.quickedit{ display:none; }

Sabtu, 22 Maret 2014

Mulyatminah Caleg PDIP DPRD 2 Dapil 5 Klaten-Estib Post

Mulyatminah Caleg DPRD TK 2 Kabupaten Klaten dari PDIP Nomer Urut 6 Dapil 5 Kabupaten Klaten wilayah Kecamatan Trucuk, Bayat, Karangdowo, Pedan dan Cawas. Sabtu 22 Maret 2014 Mulai pukul 08.00 Wib. 
Ratusan Simpatisan Mulyatminah berkumpul di kandang banteng Lapangan Kalikebo, Trucuk, Klaten berhadapan langsung dengan rumah Mulyatminah. Dapil 5 dibikin lautan merah padam dan ratusan motor yang meraung-raung digeber-geber dengan kenalpot di Bronk. 
Tepat pukul 09.00 Wib. Seluruh simpatisan berputar-putar keluar masuk kampung dengan membawa atribut PDIP dan menggeber-geber motornya. Suasan ini membuat masyarakat tua muda yang dilalui spontan keluar rumah untuk menyaksikan pawai atau kampanye. 
Fenomena ini merupakan suatu hiburan yang hanya bisa disaksikan lima tahun sekali, tidak sedikit masyarakat yang ikut mengabadikan moment ini dengan alat seadanya sekedar buat dokumen pribadi. Namun perlu sayngkan bahwa masih ada anak-anak yang belum mempunyai hak pilih ikut dalam kampanye. (ESTIB POST-Jurnalis SMPN 3 Bayat-Klaten)

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut