.quickedit{ display:none; }

Jumat, 13 April 2012

Banjir Jalan Bugel Krakitan Bayat Klaten

Hujan 10 Menit, Jalan Bugel Banjir sedalam 50 Cm

Fenomena alam yang tidak menentu selalu membuat dampak negative dalam kehidupan masyarakat. Fenomena yang paling membuat prihatinkan masyarakat adalah di musim penghujan, dimana-mana terjadi banjir karena masyarakat sendiri yang tidak peduli dengan lingkungan.

Di dusun Bugel, Desa Krakitan, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten khususnya pada jalan utama dusun Bugel selalu terjadi banjir. Banjir terjadi akibat penduduk setempat tidak peduli dengan lingkungan. Menurut pendapat masyarakat setempat, dahulu tidak pernah terjadi banjir karena air langsung masuk sungai. Namun berkembangnya jaman, sungai-sungai yang menampung air malahan ditimbun kemudian didirikan bangunan dan sebagian untuk ditimbun untuk menjadi tanah pertanian. Akibatnya akses air tersumbat dan air mengalir tidak terkendali dan akhirnya mengalir melalui jalan-jalan utama dusun Bugel.

Akibat dari banjir tersebut, jalan menjadi hancur dan sangat menggangu pengguna jalan sehingga banyak terjadi motor mogok karena banjir bisa mencapai 50 Cm.


0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut