.quickedit{ display:none; }

Selasa, 31 Mei 2011

SMS Nazarudin Untuk Demokrat

info yang anda cari isi sms nazarudin adalah mengenai sms nazarudin ke sby baca dan silahkan lihat isi sms nazarudin kunjungi lihat sms nazarudin link-link yang berkaitan dengan "sms nazarudin" dan ayo "Belajarlah Selama Udara Masih Bisa Kau Hirup"

Sungguh terlalu dan terlalu apakah berita ini benar, itu benar atau yang mana yang benar, oke kalau Anda ingin tahu isi sms nazaruddin ke sby ini dia, saya dapatkan dari situs berita JPNN.com, percaya atau tidak kita tidak bisa memastikan apakah sms ini benar berasal dari Nazaruddin atau tidak, sepertinya kepolisian dan Roy suryo harus bertindak.


Berikut isi SMS gelap itu: Demi Alloh, Saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas. Saya akan bongkar skandal sex sesama jenis SBY dengan Daniel Sparingga dan Mega korupsi Bank Century, korupsi Andi Malarangeng dalam Wisma Atlit, Manipulasi data IT 18 juta suara dlm Pemilu oleh Anas Urbaningrum dan Andi Nurpati. Mohon doa dan dukungan. Wassalam.

SBY mengimbau agar masyarakat Indonesia tidak terpancing oleh fitnah-fitnah yang tidak jelas kebenaran dan sumbernya. Selain itu SBY meminta kepada media massa, untuk menyeleksi dengan baik arah pemberitaan sebelum disebarluaskan kepada masyarakat.



Sumber : kadri-blog.blogspot.com

0 komentar :

Posting Komentar

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut