.quickedit{ display:none; }

Rabu, 07 Juli 2010

Duel Kakak Ipar Dibunuh


Suara Merdeka, 6 Juli 2010
Klaten, CyberNews. Sudarno (50), warga Dusun/Desa Gombang, Kecamatan Cawas, Selasa (6/7) tewas mengenaskan dengan luka tusukan pisau badik di dada kiri. Korban dihabisi adik iparnya, Andriano Jose Lipo (38) setelah sebelumnya terlibat duel maut di pekarangan rumah. Polisi menyita sebuah pisau badik, sepasang sendal dan kayu runcing dari lokasi kejadian.

Kejadian tragis itu bermula saat pelaku pulang dari Solo pukul 24.30 WIB. Sesampai di rumah, pelaku yang dalam kondisi mabuk ditanya soal celana panjangnya yang basah oleh sang istri, Tri Mulyani (38). Pertanyaan itu justru memancing emosi pelaku. Pelaku yang emosi menendang Tri yang langsung berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan adik kandungnya, Sudarno yang rumahnya bersebelahan rumah untuk melerai.

Maksud baik ternyata tak bersambut. Pelaku yang kalap justru mendatangi korban dengan membawa sebilah pisau badik di gang timur rumahnya. Tanpa banyak bicara, tersangka menyerang kakak iparnya dengan pisau. Nahas, dalam perkelahian tersebut Sudarno tertusuk pisau di dada kiri dan tembus ke jantung. Sementara pelaku tertusuk di dada kiri bagian atas dan leher. Darah berceceran di jalan dan pekarangan.

Warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Cawas. Petugas yang datang ke lokasi bersama warga membawa pelaku dan korban ke RS Mitra Husada, Pedan. Namun nyawa Sudarno tidak selamat sedangkan pelaku dirujuk ke UGD RS Islam karena luka robek.

Kapolres Klaten AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kasat Reskrim AKP Edy Suranta Sitepu mengatakan para saksi sudah dimintai keterangan jajarannya. Barang bukti pun sudah dikumpulkan meski pelaku masih dirawat.

(Achmad Hussein /CN14)

1 komentar :

  1. aih sungguh tragis ... hanya karena menuruti emosi semata ! semoga menjadi pelajaran bagi kita semua, salam

    BalasHapus

 

Kumpul Blogger

Klaten Online

Pengikut